Rabu, 24 Agustus 2011

Surat Kuasa pembuatan BAP


SURAT KUASA SUBSTITUSI

Yang bertanda tangan di bawah ini :

DR. Hj. ELZA SYARIEF, SH., MH. Adalah Advokat pada Kantor ELZA SYARIEF LAW OFFICE, yang beralamat di Jl.Latuharhari, No.19, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama :

            ................., beralamat di .............

Dengan ini memberikan Kuasa Substitusi kepada :

ARIES SURYA BUANA, SH.,LL.M. adalah advokat yang berkantor di Plaza III Pondok Indah, No.7-E Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

---------------------------------------------KHUSUS-----------------------------------------------------------------

Untuk :

-          Mewakili Pemberi Kuasa Substitusi dalam rangka Laporan Polisi No.Pol : LP.............. tanggal...........atas nama Pelapor Sdr........................

-          Untuk itu yang diberi Kuasa Substitusi baik sendiri-sendiri maupun bersama-sama dengan Penerima Kuasa lainnya berhak untuk menghadap Kapolda Metro Jaya, Cq Direskrim cq Kanit cq Sub Kanit cq Penyidik Polda Metro Jaya, membuat dan mendampingi Saksi dalam pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), mengajukan bukti-bukti dan saksi-saksi, membuat dan menandatangani surat-surat, mengadakan konfrensi pers dan lain-lain, sehubungan dengan masalah yang dilaporkan tersebut.

-          Menghadap pejabat-pejabat instansi yang berwenang dan terkait, serta melakukan segala upaya hukum lain untuk kepentingan Pemberi Kuasa berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku

Jakarta, ......................................
Yang menerima kuasa                                                             Yang memberi kuasa,


ARIES SURYA BUANA, SH, LL.M                                      DR.Hj. ELZA SYARIEF, SH, MH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar