Rabu, 24 Agustus 2011

Surat Kuasa Klien

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini :

1.       H. ROSIHAN ARSYAD
2.       MATHEUS RUKMASALEH ARIF

Masing-masing bertindak dalam kedudukannya selaku Presiden Direktur dan Direktur dari dan karenanya sah mewakili PT. Bukit Baiduri Energi, suatu Perseroan Terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia, beralamat di Wisma 46 Kota BNI Lantai 30.02, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1 Jakarta 10220 (selanjutnya disebut “Pemberi Kuasa”). Dalam hal ini memilih domisili hukum pada alamat kuasanya yang akan disebut di bawah ini dan dengan ini memberi kuasa kepada :

1.       ARIEF PATRAMIJAYA, SH, LL.M
2.       FEBY MARANTA SUKATENDEL, SH
3.       ARIES SURYA BUANA, SH

Advokat-advokat yang memilih domisili pada kantor PT. Bukit Baiduri Energi, Jl. P.Suryana No. 5-8 Kel. Bukit Pinang, Samarinda, baik secara bersama-sama maupun sendiri-sendiri (selanjutnya disebut sebagai “Penerima Kuasa”).

KHUSUS

Bertindak untuk dan atas nama serta mewakili dan membela hak dan kepentingan Pemberi Kuasa untuk mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Anton Sugianto, Arben, Abdurakhman dan Mislan, melalui Pengadilan Negeri Samarinda dengan alasan-alasan sebagaimana yang akan diuraikan dalam surat gugatan.

Untuk maksud tersebut di atas, Penerima Kuasa berwenang mewakili Pemberi Kuasa menghadap di muka Pengadilan, Panitera, Hakim, serta Badan-Badan Kehakiman dan/atau pejabat-pejabat lainnya yang berwenang, membuat dan menandatangani serta mengajukan segala permohonan, akta-akta, surat-surat dan dokumen-dokumen lainnya yang berhubungan dengan persoalan tersebut di atas, mempertahankan dan membela kepentingan Pemberi Kuasa. Selanjutnya Penerima Kuasa berwenang pula untuk melakukan perbuatan-perbuatan dan memberi keterangan-ketarangan yang menurut hukum harus dijalankan atau diberikan oleh seorang Penerima Kuasa dan pada umumnya melakukan upaya-upaya hukum/tindakan-tindakan hukum yang dianggap penting, baik dan perlu oleh Penerima Kuasa untuk kepentingan Pemberi Kuasa dalam mencapai tujuan tersebut di atas.

Surat Kuasa ini diberikan dengan hak substitusi.

Demikianlah Surat Kuasa Khusus ini di buat dan ditandatangani di Jakarta pada tanggal 16 Mei 2011.

Pemberi Kuasa                                                                                                 Penerima Kuasa

1 komentar:

  1. Tyre Maintenance & Management System
    Kami menawarkan layanan Tire Management System, Tire Maintenance & Repair on site serta Tire Training & Development,secara sistematis & terintegrasi. Kalau ada kebutuhan perusahaan anda, harap Info lebih lengkap email : pgt.bpn@gmail.com. Telp : 0542-8512815
    PT. PRIMA GLOBAL TECHNIC
    www.priglotech.com

    BalasHapus